Kamis, 19 Agustus 2010

Twitter anda tidak ditemukan di "find People" knp??

Kemarin hari Rabu (18/08) jam 22.00 WIB,. saya iseng iseng nih bantuin temen bikin akun twitter. Subuhnnya beres sahur temen saya yang dibuatkan akun twitter menghubungi saya, katanya kenapa aku twitternya ga ada di "find people". Aneh, kenapa akunya bisa tidak terindeks di twitter. Dari pagi saya langsung browsing dan mencari tahu kenapa akun twitter teman saya bisa "TIDAK ADA". dan akhirnya saya temukan masalahnya. Ternyata ada fakta penting yang harus pengguna twiter ketahui:

1. Akun twitter akan terindeks sekurang-kurangnya dalam waktu 24 jam. Sehingga bila teman saya mengakses twitternya dan melakukan pencarian twitternya sendiri pada jam urang dari pukul 22.00 WIB (pada hari Kamis) maka pasti akun twitternya tidak akan ditemukan.

2. Akun twitter bisa tidak terdeteksi di Find People, bisa juga diakibatkan oleh pengubahan nama pada twitter. ini bisa memakan waktu berhari hari agar akun anda terindeks kembali.

3. Nama pengguna termasuk garis bawah. Jika nama pengguna termasuk underscore, berarti masih akan berada di Cari Orang ketika orang mencari nama pengguna akun anda.


Sumber: help.twitter.com 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mw nnya nih gan,,w bkin acc twit n kyanya w termasuk katagori k 3 u,,
truz btuh brpa lma gan bwt terindeks kembali?

jim mengatakan...

mw nnya nih gan,,w bkin acc twit n kyanya w termasuk katagori k 2 u,,
truz btuh brpa lma gan bwt terindeks kembali?

iqbalradhibillah mengatakan...

yg sya tau (dari pengalaman twit tmen),. twitnya aktif pling lama satu minggu,,

Posting Komentar

coment2 yang sehat aja ok..

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.