Minggu, 23 Januari 2011

Biografi Qari Abdurrahman Sadien

Assalamuallaikum..
Sobat blogger, apa saya yang baru tahu atau memang sudah lama, Qari yang bersuara indah ini ternyata memiliki sense of vocal yang membuat saya merinding. Subhanallah.. semoga Allah selalu merahmati orang-orang yang selalu membacakan ayatNya. Shaikh Abdurrahman adalah Qari idola kedua saya setelah Syaih Muammaz ZA (cinta dalam negeri,.:D)
Inilah biografi Shaikh Abdur Rahman Hussein Sadien yang sedikit saya ketahui.
Shaikh Abdur Rahman Hussein Sadien lahir di Cape Town, Afrika Selatan pada tahun 1960. Ia belajar di Universitas Al-Azhar Kairo selama 10 tahun di bidang Hukum Islam. Dia juga belajar Qira'at dari Qari Dunia terkenal, Syaikh Abu Al-Ainain Sha-eesha (Naqeeb Al-Muqriyeen).
Thanks to:
@ alshimary1 account from youtube

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum subhanaAllah alhamdulillah saya sangat senang sekali mendengar nya :)

Unknown mengatakan...

Subhanallah ..., itulah orang* yg di cintai اَللّهُ
Semoga kita jga di cintai اَللّهُ
أَمِِيْن يَا رَبَّا لعَالَمِينْ ..

Hamba Allah mengatakan...

Subhanallah suaranya sangat menyentuh hati, Allah menyayangi mu pak .calon ahli syurga Aamiin yra

Unknown mengatakan...

Semoga anak-anak kami kelak bisa seperti beliau, amin ya rabbalalamin

Unknown mengatakan...

Mendengar suara beliau.. sangat terharu kagum sampai menitikkan air mata.. masyaa Allah indahnya.

Unknown mengatakan...

Subhanallah

Unknown mengatakan...

Subnallah

Abdul Choliq mengatakan...

Ayo belajar baca Alquran

Posting Komentar

coment2 yang sehat aja ok..

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.