Minggu, 23 Januari 2011

Melihat Sisa Quota Pemakaian Speedy

Beberapa bulan lalu saya mengalami kesulitan untuk mengecek sisa quota pemakaian speedy. Sebelum terpikirkan untuk mencarinya di Google, saya usahakan untuk langsung menanyakan saja ke telkom speedy. Setelah beberapa lama saya menelepon (dengan banyak pertanyaan perifikasi) akhirnya saya tahu kalau mengecek pemakaian sisa quota pemakaian dengan masuk ke menu yang ada di sudut kanan atas. Tetapi sekarang menu itu hilang (atau saya yang lupa,.:p) Setelah sedikit usaha mencari di google, akhirnya saya menemukan jalan pintas untuk mengecek sisa quota pemakaian speedy, dengan masuk ke:

https://portal.telkomspeedy.com/new/front/




source: inidanitu.com

0 komentar:

Posting Komentar

coment2 yang sehat aja ok..

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.